REVIEW : Office Peeling di Erha SMS (Summarecon Mall Serpong)

Tahun kemaren, saya nge-backpack ke Togean (postingan ini menyusul ya). Ya karna saya orang Asia banget, yang kulitnya agak sawo matang. Jadilah tiap liburan pasti dapet oleh2 yang sesuatu bangeet yaitu GOSONG. Hehe.. No pain no gain emang.. mau seneng2 tapi kulit harus banget gosong *ngook

Dua bulan berlalu sejak liburan, muka saya masih aja item, kusem, kumeel padahal udah mendadak rajin pake krim malam. Duaduuu.. Liat muka rasanya gimana gituu.. Trs pas balik ke rumah kaka, dia crita kalau abis di peeling di erha SMS dan mukanya mayan cliing..

Continue reading “REVIEW : Office Peeling di Erha SMS (Summarecon Mall Serpong)”