Mencoba scuba diving di Nusa Dua Bali

Assalamualaykum wr wb

Dah lama banget saya ga ngeblog padahal saya lagi punya banyak banget ide yang mau ditulis tapi lagi2 maleees, sok sibuuk jadilah kosong mlompong aja ni.. hehe.. Kemaren ada temen yang nanyain, “Di, kok update blog trakhir lo 2016, belum ada yang baru ya?” Waah ada juga toh yang baca blog bala2 saya haha.. Jadi kepikiran deh mau nulis lagi dibanding keburu lupa dan ga dapet feelnya. Walaupun dokumentasi pasti tersimpan rapiihh..

Oke tanpa perlu basa basi lagi (karna emang udah basi haha), saya akan mulai bercerita ya…

Di penghujung tahun kemarin, saya dinas keluar kota untuk piloting sebuah aplikasi di Bali.. Waah rejeki banget, padahal baru pindah bagian dan baru balik haji dah dapet jalan2 gratis lagii.. hehehe.. Alhamdulillah..

toltol bali diambil dari pesawat

Continue reading “Mencoba scuba diving di Nusa Dua Bali”