Happy 1 year anniversary

Assalamu’alaykum wr wb..

Tadi siang, saya baru melakukan pembayaran untuk perpanjangan domain saya ini dan beberapa hari sebelumnya, CC saya juga automatis kedebet untuk pembayaran auto link dari wordpress ke domain saya.

Lalu saya pun flashback 1 tahun kebelakang. Dan hasilnya adalaaaaaaah *jengjengjengjeng* saya sangat2 tidak produktif dalam ngeblog. Bayangkan dalam 1 tahun blakang sejak sewa domain, saya hanya menulis 6 postingan. Alhamdulillahnya bukan postingan curcol, jadi masih sedikit berfaedah. Hihuhihu.. Padahal maksud kata disewanya domain blog ini biar bisa produktif ngeblog dan syukur2 kalau bisa menghasilkan rupiah demi rupiah. Alasan lain, saya lebih suka apdet IG dibanding blog karna lebih praktis, bisa langsung dari HP.. Kalo ngeblog dari HP saya agak kurang suka karena nanti tampilannya kurang rapiih, gatel kalo liat yang ga rapih2 gituuu.. PR lagi deh benerinnya.. Belum lagi milah2 poto2 yang layak tayang di blog.. Dan buka laptop itu maleeesss banget.. Jadilaah niatan rajin ngeblog cuma wacana..

Trus trus trus.. skarang saya bingung mau nulis yang mana dulu, karna sebenernya banyak yang bisa di tulis. Ya udah mohon doanya ya smoga blog saya bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk yang membaca, semoga saya bisa istiqomah juga ngeblog hehe..

 

“khoirunnas anfa’uhum linnas”
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain”

Advertisements

2 thoughts on “Happy 1 year anniversary

  1. Ayok semangat nulis lagiiii.. buat ice breaker biasanya aku nulis apa aja yg berkenan di hati biar semua yg ada di otak mencair hahahaha. Sayang udah TLD ngga digunakan dgn baik, semangat ya 🙂

    • Wuaaa.. mbak sandra.. makasih banyak sarannya.. akhirnya aku sudah menghasilkan 1 postingan. Biasanya kalo udah bnulis 1 itu bakal nagih mau nulis lagiii.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s