Ice Skating yuks…

3 July 2008

Fuih…Hari ini hari yang melelahkan namun cukup menyenangkan. Uh.. Plongnya stelah semua persyaratan dan laporan buat DTI dan DSDM kelar. Akhirnya.. Dengan berat hati kami mengembalikan nemtek PKL tersebut. Berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi pake nemtek yang dengan logo yang sama namun dengan status yang berbeda yaitu menjadi staff disitu.. Amien lah..

Diakhiri dengan perpisahan yang mengharukan (lebai) dan akhirnya kita refresing deh.. Kayaknya udah keseringan refresing deh, nonton, makan2, jalan2, n trakhir dokumentasi alias poto2.. Mau tau buktinya.. (Diambil seminggu sebelum). Where is me?? Ijo..Ijo..

 

Saya bersama timnas pun {tanpa indah karena ada acara} memutuskan untuk pergi ke MTA.. Dan putut ‘si raja minyak’ (karena cowo sendiri) bersama ketiga dayang2nya yg cantiks2 yaitu saya, nia dan yola sambil mengipasi dan memayungi sang raja minyak yang sedang bertamasaya (Whats??Jadi dayangnya putut? Oh no..Hehe..Bcanda tut).

***Tidak slamanya pergi ke mall buang2 waktu dan ngabisin duit(mang iya si, baru ngerasain nyari duit itu susah BGT;)) ternyata ada pelajaran informal (cek ile bahasanya) yang didapat dan inspirasi buat TA juga loch***

Ini Buktinya :

Kluar parkiran, masuk ke dalam MTA saya pun terperanjat karena menemukan sesuatu yang sangat menarik hati yaitu sebuah computer namun berbentuk seperti ATM dimana di dalamnya terdapat sebuah aplikasi GIS (Geografic Information System) yang menyajikan informasi letak2 counter, toko2 yang ada di dalam MTA. Wooooww.. Ternyata GIS benar2 sedang digalakan.. Semakin lah saya tertarik dengan GIS… Sayang gak sempet saya poto dan blon sempet nguprek2 tuh aplikasi apakah web based atau aplikasi desktop sajah, dan dapat bekerja sejauh mana, yang lain udah pada meninggalkankuh… Hua.. Wait me..

—————

Hayo tebak.. Apa tujuan kitah.. Tiada lain Ice Skating.. (Tiada lain kesannya uda sering padahal baru pertama kali..). Yuppi Gummi…ini pengalaman pertama kali saya maen ice skating loch.. Hanya bermodal nekad, penasaran dan sedikit keahlian bermain roller blade ketika smp maka saya pun ikutan. Karena lagi musin liburan tiket masuknya pun jadi Rp.38.000 untuk 2 jam, lebih dari itu nambah lagi per jamnya berapa ya lupa n Rp. 1000 beli koin buat locker.

Pertama takut.. Nginget2 teknik bermain roller blade tapi tetep ajah ga bisa terimplementasi dengan baik karena ya emang beda scara es gitu loch. Fufufu… Stelah 5 menit plus2.. (menit ke 15 juga termasuk ke 5 menit plus2 jg khan ;p) yah saya sudah cukup menguasai panggung bisa beradaptasi dengan es dan bisa berjalan dengan pinguin2 yang lain. Walaupun Cuma jalan.. Aga memberanikan sedikit ke tengah.. tetap berusaha.. Namun.. Gubrak.. Jatoh..

Pantang menyerah dong, walaupun aral merintang saya bertekad “Harus bisa muter2, seenggaknya keahlian saya berada pada di level 3” dan karena ‘panas’ ngeliat anak2 sd yang uda pada pinter2 maennya.

Hayo.. Mau tau level bermain ice skating ala saya… Let’s see…

  • Level 0 : Gak berani sama sekali hanya untuk menggeserkan sepatu, cuma tertegun ampe ngeces2 melihat pinguin2 lain yang muter2 bahkan dengan indahnya menari2 seperti ballerina, padahal dalem hati mupeng tapi apa kata rasa takut mengalahkan rasa akan tantangan.
  • Level 1 : Jalan disamping sambil megangi ring sambil mikir “Nyoba ngelepas ring gak yah haduw tapi takut jatuh”. Kelamaan istikharahnya ni…Hehe… Ngetawain klo ngeliat orang jatoh trs nanya ke orang tersebut sakit apa ga. Ya iyalah masa ya iya dong. Namanya jatoh ga ada yang ga sakit. Sama ajah kayak naek pasti ke atas khan gak mungkin ke bawah. Hehe…
  • Level 2 : Uda berani tapi cuma berjalan kaki doang, kaki malah terasa berat alhasil ngerepotin orang minta dipegangin.
  • Level 3 : Udah bisa jalan sedikit lebih bagus, kaki terasa lebih enteng, gak ngerepotin orang lain, tapi buat orang deg2an cos gak bisa ngontrol kaki mau kemana alhasil bisa2 nabrak orang (walopun gak). Tapi pada level ini pun saya diberikan teori baru oleh Putut yaitu “Disini bakal keliatan psikologis n kestabilan emosional lo Diana, ketika elo ngerasa ‘Ye..akhirnya gw bisa’ dan ketika itu juga lo bakal jatoh”.

Yup.. Betul banget teori lo tut.. Sama ajah kayak belajar, apapun itu, ketika kita ngerasa ‘bisa’ lalu sifat sombong mengendalikan pikiran rasional, jadi bikin males karena berpikiran “Ah nyantai ajah gw khan udah bisa dan udah ngerti” n alhasil nilai ujiannya jadi jeblok. Lalu nyesel.. Nangis2 darah tuh nilai gak bakalan berubah.. Hehe.. Jadi intinya walaupun kita udah bisa harus diasah terus yaitu dibarengi dengan latihan.. latihan dan latihan.. (Cek ile kayak petuah ibu guru jaman SD) Dan klo kata Mujahid Rahimahullah “Orang yang malu dan sombong tidak akan mau mempelajari ilmu.” Astagfirullah.. Karena penyakit sombong suka ga disadari apalagi buat kaum hawa nih coz saya baca “Sebaik-baik wanita adalah wanita anshar. Tidak ada rasa malu yang menghalangi mereka untuk memahami agama” (HR. Bukhari : 1/44)

Loch kok malah panjang ya.. Yo wes back to topic..

Dan akhirnya karena emosi saya yang tidak stabil alias labil (bener gak sih makna labil disini) maka saya pun jatuh 6 kali untuk permainan 2 jam.. Uhhhhh.. Atit pantatnya tapi malah makin penasaran n makin pengen bisa… Yah target completed lah.. Saya bisa berada di level 3, nia di level 2-3, yola di level 0-1 dan putut diatas level 3 lah…

Ya udah deh.. Stelah itu kita melanjutkan pergi ngejenguk temen(bowo) yang sakit demam berdarah di RSU UKI. Dilanjutkan dengan pencarian masjid untuk sholat maghrib dan wisata kuliner disekitar UKI and then go home…

Sekian berita dari saya dari TKP….

Advertisements

5 thoughts on “Ice Skating yuks…

  1. hohoho.. gw jg dah nyoba t.. udah di level 3 jg hehehe.. mantab dech.. kapan2 maen bareng yukssss..
    -btw, soal kebaya gw bingung mo minjem ma sapa, soalnya badan gw bongsor abies hehehe..-

  2. @gilang
    hehehe dasar raja pertamax ^_^V

    @tasniem fauzia
    Lam kenal juga

    @mirma
    pinjem kebaya gw ajah, gak jadi dipake cos wisuda taon depan..
    Tapi hari gini gak ada yang gratis mim..
    Sewa.. 200rb/jam
    Kekekekekek 😀

    @fifi
    justru seruuuuu banget cos gak ada fifinya.. Hahahaha.. Pizz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s