HoReeeeeee…. ;)

Yippi Horeeee….

Kayaknya itu deh suara hati saya sekrang. Seneng.. Mw tau knapa? Karena akhirnya stelah tiga bulan saya terbebani dengan “magang”,”magang” dan “magang”. Stelah selama tiga bulan juga kayaknya aura gelap menyelubungi kamar saya*halah..lebai*, buta akan informasi apalagi iklan, dan pikiran terpecah belah. Alhamdulillah kelar juga.

Saya pun jadi teringat sms tausiyah dari seorang teman yang memotivasi saya
“Betapa banyak jalan keluar yang datang stelah rasa putus asa dan betapa banyak kegembiraan datang stelah kesusahan, siapa yang berbaik sangka pada pemilik Arasy, dia akan memetik manisnya buah di tengah pohon berduri.”

Waaaah.. ngena banget deh..Makasih ya Allah sudah telah memberikan kemudahan untukku untuk melewati satu bagian dari hidupku. Makasih juga buat keluarga, temen2 dan semua pihak yang udah nyuport saya. *loch udah kayak kata pengantar di TA saya ntar…;p*

Dan sekarang saya tinggal fokus dengan TA saya. Tapi… Judul pun saya lum punya. Kira2 apa yah?? Pengennya sih pake bahasa Jawa (baca : J2EE) tapi bikin apa. Teman2 ada yang punya ide tak?? Bagi2 dong idenya… ^_^

Advertisements

One thought on “HoReeeeeee…. ;)

  1. waduh soal magang..

    otak serasa kebagi-bagi na

    waktu itu saya rasain juga

    yah kuliah,magang,rohis,ngajar TPA,tugas kul (waktu itu banyak banget)

    hehe sekarang udah AGAK tenang yah setelah magang..

    padahal na sendiri kaga tenang….heheh πŸ™‚

    yos wes semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s