Bertambah lagi satu korban ;p

Sabtu, 15 Maret 2008

Pagi dini hari sekitar jam 3 saya dikagetkan oleh bunyi telepon dari kakak saya yang memberitahukan bahwa seorang bayi mungil telah lahir kedunia ini. Alhamdulillah akhirnya ponakan saya nambah satu.

Akhirnya bertambah lagi korban untuk diintimidasi…. Wezzzzseettttt..*Praktekin sambil ngejulurin lidah kayak harimau blon makan 3 hari* hehehe… Setelah selama hampir 3 tahun saya bosan karena korban pertama(ponakan saya, alip) sudah tidak mempunyai daging yang segar lagi untuk di makan.Kekekek….

Gila.. Mang gw kanibal.. Serem banget ya tante SuDianaMantri. ;p

Stelah saya mengajukan beberapa proposal nama dan direject semua karena tidak sesuai standart ISO. Akhirnya ponakanku ini diberi nama Rafasya Rifki Rifai (3R). Tapi dipanggil Raka.

Kalo menurut Prof. Dr. Sunarwan ,ST, Msc, nama 3R ini adalah nama metamorposis. Berikut teori dan alasan beliau dalam mengungkapkan sejarah penemuan nama 3R terdiri dari 4 fase yaitu :

Fase 1 : masi kecil umur < 7 thn dipanggil “Dek Raka cayang…”

Fase 2 : uda gedean dikit umur 7-16 thn panggilannnya “Woi..Rifki”

Fase 3 : sma-kuliah-kerja umur 17- 40 panggilannya “Mas/Aa/Akh/Kang/Kangmas/Bang/Uda/Kak/Mr. Rafasya”

Fase 4 : uda tua  umur >41 tahun panggilannya jadi “Pak Haji Rifai”

Yah nama khan adalah doa.

Jangan kayak saya yang punya nama, singkat jelas dan padat. Diana tok. *Uda untung dikasi nama, dari pada tar nama saya noname. Tar pas dosen ngabsen “Yah ‘noname tok’ hadir tidak?”Ga lucu banget khan.. *

Kata ayah dan bundanya sich Rafasya ini diharapkan bisa menjadi anak yang sholeh tentunya, dapat menjadi seperti cahaya, pintar, dan dapat supel dalam bergaul. Amien… 😉

 raka.jpg untitled.jpg

Nich liat potonya lucu banget khan…Cakep khan?? Cos waktu kakak ipar saya hamil, lagi ga sebel ama saya. Mitosnya khan geto kalo orang hamil sebel ama orang, tar anaknya mirip ama orang yang dia sebelin itu. Untunglah kalo mirip kayak saya kasian si raka tar bingung ngurusin fansnya (fifi,nia,achie,indah). Loch?!?

Nach kalo yang ini Raka bersama dengan tantenya-yang-manis-baik-hati-dan-tidak-sombong pas Raka berumur 2 hari. *kayak kopi susu ya, maklum waktu itu saya blom ke salon buat lulur cat tembok putih..;p Lebai…!!!*

Gimana sudah tampak keibuankan sayah?Cie…Iya Dong…

Atau mang kayak ibu2? Atau kayak ibu hamil habis melahirkan ???

Errrrrggg…..Maksudnya??Awas.. pulang lo balik mana tar gw hadang ama genster gw… Gelaaaa mamettt…Yah ngedrop deh, kharisma keibuannya jadi ilang dech… Kekekekek…

Advertisements

5 thoughts on “Bertambah lagi satu korban ;p

  1. Wah.. wah.. selamet ya di… udah dapet korban baru buat diintimidasi.
    Buat raka cayang… yang sabar ya nak…. ammah fifi turut prihatin.. baru berumur dua hari tp sudah digendong oleh tante galak… ^_^

  2. aslkm

    selamet yeaah

    udah jadi bibi….

    tampak keibuan..hehe

    apa kayak ibu2…

    hihi orang ini selalu menghina diri sendiri..me either

    yo wessss

    sukses dgn ketemuan/ngapel dengan pardede yah

  3. @fifi
    Hehehe… Tante galak. Masi alhamdulillah dari pada dibilang tante girang. Ups..
    Galak2 tapi bae khan fi… teuteup narsis.. ^_^

    @oki
    Hwehehe lagi.. Bukannya menghina diri sendiri tapi berharap ada yang bilang
    ” Gak kok di…diana gak kayak ibu2 tapi masi imut2″ Gyaaa…… Amit2 kaLi ya…
    Mau ngerendah naekin mutu geto tapi… jadi ngerendah dan emank ngejatohin mutu.. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s