Berhasil…Berhasil…Berhasil…

Masi inget ga postingan saya tentang tikus. Nah ternyata saya bersama anak kosan yang lainnya menemukan jenis lem tikus baru yaitu lem yang bentuknya kayak odol (baca : pasta gigi). Jika di postingan sebelumnya kitah-anak-kosan-ticita-yang-baik-hati-dan-tidak-sombong inih menggunakan jenis lem tikus yang langsung pake tanpa perlu berepot2 ria mencet lem odol buat tikus2-yang-dodol yang kentelnya nak uju bile. Diperlukan tenaga yang cukup kuat dan teknik yang benar agar odol bisa lengket serta keterampilan khusus dan mendatangkan para ahli di bidangnya *siapa hayo… Ya anak2 kosan TICITA termasuk saya*

Mau tau cara pembuatannya.. Ayo ikuti saya ke dapur tikus… Namun sebelum itu mari saksikan tidak comersial break berikut ini…

……Diana ……..

…… cute……..

…… baik hati……..

…… tidak sombong……..

**) Toreng…trong..trong…. Petak…Petuk… (bayangin kayak suara lemparan akua gelas) Au…Au…Au…Kalo saya boleh bernegosiasi (baca :nawar) Aduw jangan timpukin saya dengan AQUA gelas, timpukin ama duit 100 reboan baru saya mau… Au…Au…Au… Iiiiiyaaaa…. Saya minta ampun… Haha…

……………………………………………..

……………….. No signal………………….

……………………………………………..

KUE LEMKUS BONDUS (LEMtiKUSreBONkarDUS)

clip_image002.jpg

Porsi : 4 tikus

Bahan :

  • 1 kardus bekas yang dapat diminta *gratis* di abang2 warung yang bae kayak bang jani ato beli di ibu2…Rp. 500 bo…

  • 1 Lem Tikus merk ”GAJAH DUDUK”

Ralat merek “GAJAH” masa gajah demen gajah (baca : bona yang notabene adalah saya dalam postingan saya arti sebuah nama)

Harga Rp. 11.000

  • 1 bungkus makanan. Rekomendasi rebon yang dibeli di warung BBJ (Belakang Bang Jani). Harga Rp. 1000

Cara membuat:

  1. Potong kardus ke dalam beberapa bagian terserah deh.. Kira2 30×80 cm. Ya… bagian yang tengahnya ajah yang diambil. Abil 2 bagian saja.

  2. Olesi kardus yang telah dipotong tersebut dengan gerakan melingkar satu arah membentuk lingkaran dalam dan dimiringkan sehingga tidak terlalu banyak lem yang keluar.

  3. Taburi dengan rebon sesuai selera.

  4. Masukkan ke dalam microwave… Dan siap untuk dihidangkan… Selamat mencoba… 😉

Ada yang tertarik. Selamat mencoba. Kita aja udah membutikan setelah mengeluarkan uang 100 rebo hanya untuk menangkap tikus akhirnya tu tikus abis juga. Alhamdulillah.. Pengorbanan kitah ga sia2 patungan buat beli ‘kado’ untuk sahabat-kecil-kitah. Hahaha…

Yeyeyeyeyeye… Berhasil… Berhasil… Berhasil… (baca dengan nadanya Dora ya;))

Advertisements

4 thoughts on “Berhasil…Berhasil…Berhasil…

  1. dapet korban brapa ? trus tikusnya gede2 gag ?
    kalo bagus tar gw coba dirumah.. di rumah tikusnya segede anak kucing.. pada gede2 banget.. heran ma tikus sekarang, kebanyakan junk fud kali ya jadi gede2 😀

  2. Wah tak terhitung jumlahnya..
    Yup coba ajah lebih murah dibanding beli yang udah jadi n udah diuji di laboratoriun ticita a.ka kosan sayah.
    Mmmmm..Tikusnya pada di suntikin silikon kali yaks.. :p
    Wkwkwkwkwk….

  3. Gw baru aja pake lem tikus yg tinggal pakai…udah dendam bgt sama tuh tikus. Tiap malem keluyuran ga karuan. Baru gw pasang 15 menit lsng dapet tuh tikusnya kena lem. Tapi kok gw malah sedih liat nya…ga tega 😩 ….. Maaf ya tikus……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s